Jadwal Timnas U-19 Indonesia Vs Yordania, Indra Sajfri Bicara Peluang Egy Maulana Vikri Tampil

By Metta Rahma Melati - Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:53 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, merayakan gol pada laga uji coba kontra Arab Saudi bersama rekan-rekannya  di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, merayakan gol pada laga uji coba kontra Arab Saudi bersama rekan-rekannya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).

Timnas U-19 Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan timnas U-19 Yordania, laga tersebut sebagai persiapan tim besutan Indra Sjafri jelang Piala Asia U-19 2018.

Sebelumnya timnas U-19 Indonesia telah menggelar uji coba yakni melawan Arab Saudi pada Rabu (10/10/2018), di mana skuat Garuda Nusantara kalah dengan skor 1-2.

Melawan Yordania, Egy Maulana Vikri kemungkinan akan dimainkan.

Pada laga melawan Arab Saudi, Egy Maulana Vikri absen.

"Ya kami masih akan lihat kondisi dan tingkat kebugaran Egy selama empat hari ini,” kata Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"Semoga dari itu ada hasilnya dan mudah-mudahan akan kami pasang Egy di babak kedua,” ujarnya.


Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (9/10/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Bima Sakti Panggil Abduh Lestaluhu, 9 Jebolan Timnas Piala AFF 2016 Reuni di Laga Vs Hong Kong)

Sekadar informasi, pada Piala Asia U-19 2018 timnas U-19 Indonesia akan berada di Grup A bersama dengan Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan.

Berikut Jadwal Timnas U-19 Indonesia Vs Yordania yang juga akan disiarkan langsung di RCTI.



Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X