Pelatih Yordania Sebut 2 Pemain Timnas Indonesia yang Lebih Hebat dari Egy Maulana Vikri

By Adif Setiyoko - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 20:53 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, merayakan gol pada laga uji coba kontra Arab Saudi bersama rekan-rekannya  di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, merayakan gol pada laga uji coba kontra Arab Saudi bersama rekan-rekannya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).

Pelatih timnas U-19 Yordania, Ahmad Abdel Al Qader, melontarkan pujiannya pada beberapa pemain timnas U-19 Indonesia seusai keduanya bertanding pada laga uji coba, Sabtu (13/10/2018).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, itu, Timnas U-19 Indonesia berhasil menang dengan skor 3-2.

Gol timnas U-19 Indonesia pada laga ini dicetak oleh Firza Andika pada menit ke-44 dan 74 serta gol bunuh diri Saif Al-Deen Anan (56').

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia - Penampilan Pemain Garuda Nusantara Ini Nyaris Sempurna, Siapa Dia?)

Sementara itu, dua gol timnas Jordania dicetak oleh Ibrahim Sadeh (80') dan Omar Hani Ismail (86').

Usai pertandingan, pelatih Yordania tak segan memuji beberapa pemain asuhan Indra Sjafri.

"Nomor 7 (Egy Maulana Vikri, red) adalah pemain yang bagus dan cepat," ujar Ahmad Abdel Al Qader pada sesi jumpa pers seusai pertandingan.

"Namun selain dia, Indonesia punya banyak pemain yang lebih hebat, seperti nomor 16 (Feby Eka Putra) dan 17 (Firza Andika)," katanya menjelaskan.

Salah satu pemain yang mendapat pujian pelatih Yordania, Firza Andika, memang beralasan.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X