Piala AFF 2018 - Pertama Kali ke Luar Negeri, Primadona Tarkam Ini Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas

By Irfa Ulwan - Kamis, 8 November 2018 | 21:35 WIB
Aksi penyerang timnas Indonesia, Dedik Setiawan, dalam laga persahabatan melawan Mauritius di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Aksi penyerang timnas Indonesia, Dedik Setiawan, dalam laga persahabatan melawan Mauritius di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).

 Perjalanan karier sepak bola Dedik Setiawan tengah berada di titik tertinggi setelah dirinya menembus skuat timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Kini, mantan primadona turnamen antar kampung (tarkam) ini siap memberikan yang terbaik untuk skuat Garuda.

Penyerang timnas Indonesia, Dedik Setiawan mengungkapkan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di Piala AFF 2018.

Pasalnya, ini merupakan turnamen perdana Dedik Setiawan bersama timnas Indonesia.

Karier sepak bola Dedik pada tahun ini tengah mengalami peningkatan yang drastis.

Setelah mendapat kepercayaan dari Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, pemain langganan antar kampung (tarkam) ini juga mendapatkan caps pertamanya bersama timnas Indonesia pada 2018 ini.

Baca juga:

Telah diberitakan BolaSport.com sebelumnya, sebelum direkrut Arema FC, Dedik sering malang-melintang di turnamen-turnamen tarkam di seantero Jawa Timur.

Pemain kelahiran Dampit, Malang, 27 Juni 1994 silam ini kerap dibanjiri tanggapan untuk membela salah satu tim tarkam tersebut.

Kini, jelang laga perdana timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Dedik mengakui bahwa lawatan ke Singapura merupakan pengalaman pertamanya pergi ke luar negeri.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X