Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Skuat Garuda Wajib Menang Telak

By Adif Setiyoko - Selasa, 13 November 2018 | 14:54 WIB
                   Suasana perayaan gol pada laga uji coba antara timnas Indonesia melawan timnas Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLA
Suasana perayaan gol pada laga uji coba antara timnas Indonesia melawan timnas Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).

  Link live streaming dan siaran langsung RCTI: Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada ajang Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste, Selasa (13/11/2018).

Link live streaming dan siaran langsung RCTI timnas Indonesia vs Timor Leste bisa diakses mulai waktu kick-off pukul 19.00 WIB yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Link live streaming dan siaran langsung RCTI timnas Indonesia vs Timor Leste dapat Anda lihat pada akhir berita ini.

(Baca Juga: Pengakuan Pelatih Persib Bandung Seusai Tumbang dari PSMS Medan)

Di atas kertas, skuad besutan Bima Sakti dinilai akan mampu memetik kemenangan atas negara yang dulu merupakan provinsi ke-27 Indonesia itu.

Namun demikian, kemenangan saja dianggap tak akan cukup untuk menjaga peluang skuat Garuda untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: 

Dengan status sebagai tim terlemah di Grup B, Timor Leste diprediksi akan menjadi lumbung gol bagi tim-tim lain. Karena itu, selagi ada kesempatan, Evan Dimas dkk wajib menang telak.

Selain mengangkat moral tim setelah kalah 0-1 dari Singapura pada laga perdana, kemenangan telak juga dinilai bisa sedikit membantu posisi Indonesia saat penentuan kelolosan ke semifinal.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X