Berita Timnas Indonesia - #BimaOut dan #EdyOut Iringi Kekalahan dari Thailand, Peluang Lolos ke Semifinal Tipis

By Bagas Reza Murti - Minggu, 18 November 2018 | 01:20 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memberikan arahan saat latihan di Stadion Universitas Kasetsart, Bangkok, Kamis (15/11) petang jelang laga melawan timnas Thailand di Piala AFF 2018
pssi.org
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memberikan arahan saat latihan di Stadion Universitas Kasetsart, Bangkok, Kamis (15/11) petang jelang laga melawan timnas Thailand di Piala AFF 2018

Timnas Indonesia kalah 2-4 dari timnas Thailand pada laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018). Tagar #BimaOut dan EdyOut sempat memenuhi lini masa twitter akibat kekalahan tersebut.

Timnas Indonesia harus menelan kekalahan kedua di Piala AFF 2018, usai takluk dengan skor 2-4 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018).

Dua gol yang dilesakkan oleh Zulfiandi pada menit ke-27 dan Fachruddin Aryanto (89') tak cukup untuk menyelamatkan timnas Indonesia dari kekalahan.

Akibat kekalahan ini, fans timnas Indonesia menyerukan dua tagar yang sempat menjadi trending di sosial media twitter, yaitu #BimaOut dan #EdyOut.

BACA JUGA

Bahkan, #EdyOut sempat menjadi ututan kedua trending topic Indonesia di bawah #TimnasDay.


Tagar #EdyOut ramai diperbincangkan di twitter sejak pertandingan timnas Indonesia vs Thailand berlangsung hingga berakhir dengan kekalahan(twitter.com)

Tuntutan-tuntutan dari publik pencinta sepak bola Tanah Air kepada Ketua Umum PSSI tersebut terus mengalir hingga beberapa jam setelah laga usai.

Banyak yang menuding bahwa kekalahan skuat asuhan Bima Sakti ini sebagai kegagalannya dalam mengurus persepakbolaan di Indonesia.

Bahkan, isu rangkap jabatan pria yang juga merupakan Gubernur Sumatra Utara tersebut terus disuarakan warganet di Twitter.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X