Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Dipastikan Gagal Lolos ke Semifinal Jika Filipina Vs Thailand Imbang

By Nungki Nugroho - Rabu, 21 November 2018 | 16:45 WIB
Timnas Indonesia dipastikan gagal lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 jika pertandingan Thailand vs Filipina berakhir imbang.
Tribunnews.com
Timnas Indonesia dipastikan gagal lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 jika pertandingan Thailand vs Filipina berakhir imbang.

Timnas Indonesia dipastikan gagal menembus babak semifinal Piala AFF 2018 jika Filipina vs Thailand berakhir imbang pada Rabu (21/11/2018) malam.

Nasib timnas Indonesia di Piala AFF 2018 akan ditentukan oleh duel antara Filipina vs Thailand.

Timnas Indonesia bisa saja gagal lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 andai Filipina vs Thailand sama-sama menambah satu poin.

Pasalnya, Indonesia saat ini berada di peringkat keempat klasemen Piala AFF 2018 dengan koleksi tiga poin dari 3 laga.


Jika Thailand vs Filipina imbang, maka kedua tim tersebut akan mengoleksi tujuh poin yang tak mungkin dikejar oleh skuat Garuda.

(Baca juga: 5 Kejanggalan Warnai Babak 8 Besar Liga 2 2018 - Protes Keras di Laga Semen Padang Vs Kalteng Putra hingga Penalti Gagal)

Timnas Indonesia hanya menyisakan satu laga melawan timnas Filipina pada Grup B Piala AFF 2018.

Duel antara Indonesia vs Filipina bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Satu-satunya harapan dari timnas Indonesia adalah kemenangan yang diraih oleh Thailand saat melawan Filipina pada matchday keempat Grup B Piala AFF 2018.

Filipina memiliki satu keuntungan pada laga ini lantaran bertindak sebagai tuan rumah.



Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X