Wakili Jawa Timur ke Piala Menpora, Tim Akademi Arema U-14 Dapat Apresiasi dari CEO

By Ovan Setiawan - Senin, 13 Agustus 2018 | 12:25 WIB
CEO Arema FC Iwan Budianto saat berbincang dengan tim Akademi Arema U-14 di Lapangan Luar Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (11/8/2018).
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
CEO Arema FC Iwan Budianto saat berbincang dengan tim Akademi Arema U-14 di Lapangan Luar Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (11/8/2018).

Keberhasilan tim Akademi Arema U-14 menjadi wakil Jawa Timur dalam Liga Sepak Bola pelajar U-14 Piala Menpora ternyata menarik perhatian CEO Arema FC, Iwan Budianto. Bahkan Iwan memberikan apresiasi khusus seusai penyerahan piala di lapangan luar Stadion Gajayana Kota Malang pada (11/8/2018).

Atas keberhasilan itu, Iwan juga sempat menawarkan hadiah kepada pemain-pemain muda itu. Namun, dengan polos mereka menjawab hanya ingin rekreasi.

"Kami ingin rekreasi saja," ujar anak-anak itu serempak.

(Baca Juga: Manuel Pellegrini Klaim Gol Kedua Sadio Mane Jelas Offside)

Mendengar jawaban polos anak-anak tersebut, Iwan lantas tertawa. Tetapi, tanpa diduga dia memberikan bonus sepatu bola kepada masing-masing pemain.

"Kalau soal rekreasi nanti biar diurus sama manajemen. Tapi dari saya, kalian mendapatkan sepatu bola," ujarnya sebagaimana disaksikan BolaSport.com.

(Baca Juga: Jadi Pahlawan, Kiper Ernando dan Mochammad Supriadi Awalnya Cuma Berstatus Tambahan di Timnas U-16 Indonesia)

"Yang penting adalah kalian harus fokus untuk pertandingan berikutnya. Jangan puas dulu karena saingan akan lebih berat nanti," ujar Iwan di depan pemain.

Bagi pria yang juga mantan ketua Badan Liga Amatir Indonesia itu, laga di partai final tersebut bisa jadi hiburan yang menegangkan di saat ulang tahun Arema FC ke-31.

Editor : Andrew Sihombing
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X