Arema FC Tawarkan Diri Kelola Stadion Gajayana

By Ovan Setiawan - Rabu, 29 Agustus 2018 | 13:16 WIB
  Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.

Di tengah banyaknya sorotan terkait kondisi komplek olahraga Stadion Gajayana, Kota Malang, manajemen Arema FC mencoba menghadirkan solusi. Manajemen menawarkan diri untuk ikut andil dalam pengelolaan stadion milik Pemerintah Kota Malang tersebut.

“Kami sudah bertemu dengan Wali Kota Malang. Pada prinsipnya, kami mengajukan kerjasama jangka panjang dalam hal pengelolaan Stadion Gajayana,” ucap media officer Arema FC, Sudarmaji, kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Stadion Klub La Liga Ditutup karena Tak Aman, Laga Liga Spanyol Terancam Ditunda)

Menurut Sudarmaji, Arema FC sebagai aset dan kebanggaan masyarakat Malang memiliki potensi besar untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).


"Kami cukup optimistis bahwa Arema mampu menaikkan PAD. Ini tentu akan memberikan kontribusi lebih kepada pemerintah Kota Malang," kata pria asal Banyuwangi ini.

Kabar yang beredar, target pemasukan dari Stadion Gajayana dalam kurun waktu satu tahun berada di angka 500 Juta.

Jumlah tersebut dirasa masih bisa ditingkatkan. Nilai itu masih cukup kecil dibandingkan dengan target yang dibebankan pada pengelola Stadion Kanjuruhan, yang mencapai 1 Miliar.

(Baca Juga: Pencak Silat Asian Games 2018 - Insiden Gong Tidak Halangi Ayu Sidan Wilantari/Ni Made Dwiyanti Sabet Medali Emas)

Sudarmaji menjelaskan bahwa saat bertemu dengan Walikota Malang beberapa waktu lalu, manajemen Arema FC juga memaparkan konsep pengelolaan dan membeberkan potensi yang bisa digali dari kerjasama tersebut.



Editor : Andrew Sihombing
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X