Kisah Andik Vermansah dan Aditya Harlan, Loper Serta Anak Magang di Tabloid BOLA

By Alvino Hanafi - Kamis, 25 Oktober 2018 | 16:03 WIB
Aksi Andik Vermansah bersama Kedah FA saat dia diawasi bek Johor Darul Takzim, Fadli Shas (kanan) pada laga pekan ke-19 Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 13 Juli 2018.
facebook.com/kedahfa.my/
Aksi Andik Vermansah bersama Kedah FA saat dia diawasi bek Johor Darul Takzim, Fadli Shas (kanan) pada laga pekan ke-19 Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 13 Juli 2018.

Setelah 34 tahun menemani pembaca di Tanah Air, Tabloid BOLA akan menerbitkan edisi terakhirnya pada Jumat (26/10/2018) ini.

Sebagai media olah raga yang eksis dari tahun 1984, Tabloid BOLA tentunya memiliki kesan dan cerita tersendiri bagi para pembacanya, tak terkecuali para pemain sepak bola yang tumbuh di era media cetak.

Andik Vermansah memiliki pengalaman unik dengan Tabloid BOLA. Ternyata, semasa kecil, ia dulu berprofesi sebagai loper koran di Surabaya.

Andik yang kini merumput bersama Kedah FA di Liga Malaysia mengaku sedih ketika mendengar Tabloid BOLA akan berhenti beredar.

Bagi Andik, Tabloid BOLA adalah media dengan peran krusial dalam perjalanan kariernya.

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Miliki 3 Keuntungan Jumpa Jepang di Perempat Final Piala Asia U-19 2018)

"Sayang sekali Tabloid BOLA harus berpisah. Saya sedih, nanti gak ada penghargaan lagi dong buat pemain? Saya sedih sekali sebab saya tahu betul perjalanan Tabloid BOLA sebab dulu saya penjual koran," ujar Andik.

"Dari dulu hingga sebelum jaman digital, Tabloid BOLA adalah yang selalu dicari-cari dan semua orang tahu Tabloid BOLA," tuturnya.

Saat masih berjualan koran dulu, Tabloid BOLA berbonus poster lah yang sangat ditunggu Andik.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X