Marc Klok dan Wiljan Pluim Berbagi Ilmu dengan Warga Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 1 Desember 2018 | 20:47 WIB
Pemain PSM Makassar, Marc Klok, saat memberikan ilmu kepada masyarakat Makassar
ISTIMEWA
Pemain PSM Makassar, Marc Klok, saat memberikan ilmu kepada masyarakat Makassar

Dua pemain PSM Makassar, Marc Klok, dan Wiljan Pluim, sangat senang seusai berbagi ilmu kepada masyarakat di Lapangan AURI, Makassar, Sulawesi Selatan, pada 28 November 2018, lalu.

Marc Klok dan Wiljan Pluim hadir sebagai bintang tamu dalam acara Fisik Football Training.

Tak bisa dipungkiri bahwa sepak bola telah menjadi salah satu olahraga yang paling bergengsi dan digemari di Indonesia.

Hampir semua kalangan menjadi penggemar olahraga yang satu ini, baik karena pemain, klub hingga apparel yang digunakan oleh para pemainnya.

Fisik Football yang menyediakan produk-produk berkualitas dan membuka gerainya diberbagai kota besar di Indonesia langsung menggelar sebuah acara di Makassar

(Baca Juga: Makan Konate Ungkap Mengapa dirinya Lebih Produktif di Arema FC Ketimbang Sriwijaya FC)

(Baca juga: Jawara Liga Champions Asia 2018 Terancam Kehilangan Bek Terbaik Mereka)

Acara Fisik Football Training itu diikuti oleh para rekan media dan customer loyal terpilih bisa mengikuti pelatihan layaknya seorang PRO secara private.

"Sangat menyenangkan sekali, karena kami berdua bisa berjumpa fans dan sekaligus berbagi ilmu. Ini atmosfer yang bagus, setidaknya bagi Makassar," kata Klok.

Selain mendapatkan kesempatan training bersama Marc Klok dan Wiljan Pluim, sebanyak 25 pemain juga merasakan untuk menggunakan peluncuran edisi spesial Specs Accelerator Illuzion.

Specs Accelerator Illuzion adalah sebuah silhoute sepatu yang diciptakan untuk mereka yang menyukai kecepatan serta manuver indah di lapangan.

Bagian outsole yang di design ramping serta menggunakan material ringan dan berkualitas tinggi membuat sepatu ini mampu meningkatkan pergerakan pemain. Rencananya, Fisik Football Training akan lebih berkembang ke penjuru Tanah Air.

"Elite Training ini baru diadakan di Makassar, dengan tujuan mendekatkan Brand Ambassador Marc Klok dan Pluim dan kedepan nya akan diadakan di beberapa Kota di Indonesia," kata Manager Specs Indonesia, Iwan Saktiawan.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X