Sempat Asuh Pemain Persib Bandung, Pelatih Tim Liga 3 Ini Merasa Berhasil

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 4 Desember 2018 | 23:15 WIB
Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono (kiri) pada sesi jumpa pers sebelum menjamu Persib Bandung di Piala Indonesia, Selasa (4/12/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono (kiri) pada sesi jumpa pers sebelum menjamu Persib Bandung di Piala Indonesia, Selasa (4/12/2018).

Babak 64 besar Piala Indonesia 2018 akan menjadi ajang reuni bagi pelatih dan pemain beda kasta.

Perbedaan kasta tersebut terlihat mengingat yang menjadi tuan rumah ialah PSCS Cilacap yang kini bermain di Liga 3 Nasional 2018.

PSCS Cilacap akan menjamu Persib Bandung pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12/2018) pukul 15.00 WIB.

Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono, menuturkan senang bisa bertemu dengan anak-anak yang pernah diasuhnya saat menakhodai Deltras pada 2008.

Sebut saja Hariono dan Airlangga, kedua pemain tersebut sempat berada di bawa asuhan Jaya Hartono saat itu.

"Saya cukup bangga dengan Hariono dan Airlangga melihat kariernya yang sekarang, karena saya menciptakan mereka dari nol," kata Jaya kepada BolaSport.com, Selasa (4/12/2018).

Kebanggaan itu terus berlanjut dalam relung Jaya ketika kedua pemain yang dibentuknya memiliki prestasi apik di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

"Kedua pemain tersebut menjadi pemain yang cukup disegani di Liga 1. Tidak hanya di Liga 1, mereka juga pernah menjadi pembicaraan yang hangat di timnas," sambung Jaya.

"Saya sebagai pelatih yang sempat mendidik mereka, cukup merasa berhasil," ujarnya.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X