Persib Bandung Syukuri Kemenangan Perdana Pasca-sanksi

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 5 Desember 2018 | 18:29 WIB
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya saat memimpin pertandingan melawan PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya saat memimpin pertandingan melawan PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12/2018).

Persib Bandung berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12/2018) sore WIB.

Tendangan Febri Haryadi berhasil membobol gawang kiper PSCS Cilacap, Ahmad Ariya Fuat pada menit ke-49.

Kemenangan tersebut, sekaligus merupakan kemenangan perdana yang didapatkan oleh Persib Bandung setelah performanya tak setajam sebelum terkena sanksi.

Selama 10 pekan setelah Persib Bandung terkena sanksi, tak ada satu kemenangan pun yang berhasil dipetik oleh tim berjulukan Maung Bandung itu.

(Baca juga: Tragis, Pesepak Bola Asing Ditangkap Imigrasi seusai Main untuk Turnamen Tarkam)

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengaku bersyukur dengan kemenangan yang didapatkan tersebut.

"Kemenangan yang tentunya sangat kami syukuri karena ini kemenangan perdana kami setelah terkena sanksi," kata Yaya pada sesi jumpa pers seusai pertandingan, Rabu (5/12/2018).

Kemenangan tersebut menjadi pemecah kendala bagi tim berjulukan Maung Bandung itu setelah sebelumnya tidak bisa melakukan uji lapangan.

"Kami tidak melakukan uji lapangan karena terkendala cuaca dan waktu. Tetapi alhamdulillah kami hari ini bisa menang," ujarnya.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X