PSCS Cilacap Sudah Duga Kalah dari Persib Bandung

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 5 Desember 2018 | 19:36 WIB
Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono saat memimpin pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persib Bandung di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono saat memimpin pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persib Bandung di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12/2018).

PSCS Cilacap telah menduga hasil yang akan didapatkan ketika menjamu Persib Bandung pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore WIB.

Kekalahan 0-1 dari Persib Bandung terpaksa didapatkan oleh PSCS Cilacap.

Sempat drama di depan gawang kiper PSCS Cilacap, Ahmad Ariya Fuat, Febri Hariyadi berhasil melesatkan tendangannya pada menit ke-49.

Kekalahan tersebut sudah diprediksi oleh pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono.

Baca Juga:

"Sebenarnya hasil ini sudah kami duga. Secara kelas kami memang kalah, tetapi kami kemarin sudah bilang bahwa kami akan mempersulit Persib, namun nyatanya kami tidak bisa mempersulit mereka," kata Jaya pada sesi jumpa pers setelah pertandingan, Rabu (5/12/2018).

Meskipun kalah, Jaya tetap memberikan pujian kepada pemain PSCS Cilacap yang sudah bermain habis-habisan di lapangan hijau.

"Saya akui anak-anak hari ini main luar biasa bagus sekali. Kami punya peluang begitu juga dengan Persib. Tapi masalah kami yang dari Liga 3 butuh mental yang lebih terbentuk lagi untuk menghadapi Persib," ujarnya.

Mengaku masih butuh untuk memproses anak-anak asuhnya, Jaya melihat pertandingan melawan Persib merupakan salah satu momen dimana skuat Hiu Selatan itu mengalami pembentukan mental.

"Tapi alhamdulillah, pemain sudah bisa mengatasi itu semua. Semoga nanti hari Minggu di babak 16 besar, minimal pemain saya bisa main seperti ini," ucapnya.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X