Egy Maulana Vikri Akhirnya Resmi Debut di Liga Polandia

By Muhammad Robbani - Minggu, 23 Desember 2018 | 05:13 WIB
Aksi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada laga debut resminya bersama Lechia Gdansk kontra Gornik Zabrze, di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat.
instagram.com/egymaulanavikri
Aksi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada laga debut resminya bersama Lechia Gdansk kontra Gornik Zabrze, di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat.

Bintang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya memainkan laga debut resmi bersama Lechia Gdansk pada Ekstraklasa atau liga sepak bola kasta tertinggi Polandia.

Egy turun dari bangku cadangan melawan tim tamu Gornik Zabrze pada menit ke-82 untuk menggantikan Luka Haraslin dalam pertandingan yang digelar di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec mempercayai pemain muda asal Sumatera Utara itu untuk tampil setelah merasa timnya sudah cukup aman dalam keadaan unggul 4-0 atas Gornik Zabrze.

Sesaat sebelum memasuki arena, Egy nampak memanjatkan doa di pinggir lapangan sebelum menjalani momen bersejarah baginya itu.

Dia pun mendapat sambutan dari Luka Haraslin yang keluar lapangan untuk memberi tempat kepada Egy.

Luka Haraslin juga nampak tersenyum dan memberikan gestur selamat kepada Egy yang mendapatkan debutnya pada laga ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bravo @egymaulanavikri! Debut in first team! 22.12.2018 vs @gornikzabrzessa! 82 minute!

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Sebelumnya, pemain binaan PPLP Ragunan itu sebenarnya sudah merasakan bermain bersama tim utama timnya pada laga uji coba kontra Karpaty Lviv pada 9 September 2018.

(Baca juga: BREAKING NEWS - Terbukti Pengaturan Skor, PSMP Dilarang Ikut Liga 2 2019)

Saat itu dia dipercaya masuk sebagai starting XI dan bermain selama 60 menit dalam laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Karpaty Lviv.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X