Maverick Vinales Targetkan Podium Saat Tampil di Kampung Halaman Sendiri

By Doddy Wiratama - Rabu, 13 Juni 2018 | 23:48 WIB
Ekspresi Maverick Vinales (Movistar Yamaha) usai tampil sebagai runner up balapan MotoGP Americas 2018 yang berlangsung Minggu (22/4/2018) siang waktu Amerika Serikat.
twitter.com/MotoGP
Ekspresi Maverick Vinales (Movistar Yamaha) usai tampil sebagai runner up balapan MotoGP Americas 2018 yang berlangsung Minggu (22/4/2018) siang waktu Amerika Serikat.

Pada akhir pekan ini, MotoGP musim kompetisi 2018 bakal memasuki seri balapan ketujuh dan bakal berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Pebalap tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales, pun bakal tampil dengan semangat berlipat ganda pada gelaran MotoGP Catalunya 2018.

Pasalnya Vinales yang merupakan pria kelahiran Figueres (masih dalam wilayah Catalunya-red) bakal tampil di depan hadapan pendukungnya sendiri.

Maverick Vinales juga mengaku terkesan dengan atmosfer balapan MotoGP Catalunya lengkap dengan kehadiran fan yang antusias.

Pada sisi lain, Vinales akan menjadikan MotoGP Catalunya 2018 sebagai momentum kebangkitan setelah mendapat hasil sedikit mengecewakan pada seri balapan sebelumnya, yakni MotoGP Italia 2018.

Sebagai informasi BolaSporter, pada saat itu Maverick Vinales hanya mampu menyudahi balapan di Sirkuit Mugello sebaga peringkat delapan, meski sebenarnya start dari posisi ketiga.

"Kami akan berusaha meraih sebanyak mungkin poin sehingga kami terus dapat melaju pada kejuaraan dunia musim ini," kata Vinales dikutip BolaSport.com dari laman tim Yamaha.

"Saya ingin finis pada posisi podium MotoGP Catalunya 2018. Hasil itu akan berdampak baik bagi saya dan juga tim," tutur pria 23 tahun tersebut.

(Baca Juga : Valentino Rossi Ingin Lupakan Mimpi Buruk di Catalunya Musim Lalu)

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : yamahamotogp.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X