Direktur Yamaha Optimistis Rossi dan Vinales Bakal Raih Hasil Apik pada MotoGP Catalunya 2018

By Doddy Wiratama - Kamis, 14 Juni 2018 | 00:58 WIB
Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi saling berpelukan usai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 berakhir pada Sabtu (2/6/2018).
twitter.com/YamahaMotoGP
Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi saling berpelukan usai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 berakhir pada Sabtu (2/6/2018).

Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, merasa percaya diri jelang menghadapi seri ketujuh MotoGP 2018 yang bakal berlangsung di Catalunya, Spanyol.

Kepercayaan diri itu datang seiring dengan sesi uji coba yang dilakukan Movistar Yamaha di Sirkuit Catalunya sekitar tiga minggu yang lalu.

Dalam uji coba tersebut, seluruh pebalap MotoGP diberi kesempatan untuk menjajal sirkuit sepanjang 4,655 Km itu termasuk merasakan aspal baru yang digunakan.

Hasil dalam tes itu pun dapat digunakan sebagai patokan untuk menentukan set up motor sebelum turun ke lintasan untuk sesi latihan bebas MotoGP Catalunya 2018 pada Jumat (15/6/2018).

Pada sisi lain, Massimo Meregalli merasa jika lay-out Sirkuit Catalunya ini sangat cocok untuk dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Optimistis Meregalli semakin menjadi karena kedua pebalapnya itu memiliki modal apik saat balapan MotoGP Catalunya 2018 berlangsung.

(Baca Juga : Jadwal Lengkap MotoGP Catalunya 2018, Tontonan Menarik di Hari Raya Idul Fitri)

"Rossi sukses menembus posisi podium beruntun pada dua seri terakhir dan bertekad untuk melanjutkan momentum tersebut," kata Massimo Meregalli dikutip BolaSport.com dari laman tim Movistar Yamaha.

"Vinales juga bersemangat untuk mendapat hasil apik di balapan kandangnya. Dia bertekad 100% untuk memberikan pertunjukkan apik untuk publik Catalan yang selalu mendukung kami," tutur pria asal Italia ini.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : yamahamotogp.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X