Legenda Honda: Andrea Dovizioso Berhasil Sulitkan Marc Marquez pada MotoGP Thailand 2018

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 8 Oktober 2018 | 20:50 WIB
Legenda Honda mengomentari performa Andrea Dovizioso yang sudah sukses menyulitkan Marc Marquez di MotoGP Thailand 2018.
DOK. MOTOGP
Legenda Honda mengomentari performa Andrea Dovizioso yang sudah sukses menyulitkan Marc Marquez di MotoGP Thailand 2018.

Legenda dari tim Honda yaitu Alex Criville memberikan komentarnya tentang Andrea Dovizioso yang berhasil membuat Marc Marquez kesulitan di sesi balapan MotoGP Thailand 2018.

Andrea Dovizioso (tim Ducati) sukses menampilkan duel sengit dengan Marc Marquez (tim Repsol Honda) hingga akhir sesi balapan MotoGP Thailand 2018.

Namun demikian, Marc Marquez lah yang keluar sebagai pemenang MotoGP Thailand dan Andrea Dovizioso finis di posisi dua.

(Baca juga: Ayah Lorenzo Sebut Marquez Rencanakan Hal Licik kepada Anaknya dan Rossi)

Alex Criville memberikan analisisnya terhadap performa bagus Dovizioso di sesi balapan yang digelar Sirkuit Internasional Chang itu.

"Andrea Dovizioso sudah membuat laju Marc Marquez menjadi tidak mudah," kata Criville yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Namun, Marc adalah Marc dan dia selalu melakukan yang terbaik untuk menang," ujar Criville menambahkan.

Lebih lanjut, Criville juga menilai hasil sesi balapan di Thailand itu semakin mendekatkan Marc Marquez dengan gelar juara MotoGP 2018.

"Hasil ini tercium seperti aroma gelar juara bagi Marc Marquez," tutur Criville.

Lantaran mampu finis di posisi terdepan, Marquez berhak mengantongi 25 poin yang membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X