Marc Marquez Nobatkan MotoGP Thailand 2018 Sebagai Seri Balapan Terbaik Musim Ini

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 11 November 2018 | 05:28 WIB
 Ekspresi kemenangan Marc Marquez (Repsol Honda) usai finis pertama di MotoGP Thailand 2018 pada Minggu (7/10/2018) di Sirkuit Internasional Buriram.
twitter.com/MotoGP
Ekspresi kemenangan Marc Marquez (Repsol Honda) usai finis pertama di MotoGP Thailand 2018 pada Minggu (7/10/2018) di Sirkuit Internasional Buriram.

Marc Marquez mengaku punya pengalaman berbeda ketika menggeber motor tunggangannya saat MotoGP Thailand 2018 berlangsung sekitar sebulan yang lalu.

Di sesi balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand itu, Marc Marquez sukses menjadi pemenang setelah melalui duel sengit melawan Andrea Dovizioso.

Maka dari itu, pebalap berjulukan The Baby Alien itu pun mengungkapkan pengalamannya saat melaju di lintasan Thailand.

"Seri Thailand merupakan balapan terbaik di level ini (MotoGP)," kata Marc Marquez yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Saya memang selalu senang balapan di Eropa, tetapi ketika di Thailand saya bisa menikmati balapan," ujar Marquez menambahkan.

Marc Marquez juga merasa diperlakukan berbeda ketika berada di Negeri Gajah Putih dengan tepuk tangan dari para penonton yang hadir di tribune sirkuit.

"Mereka bertepuk tangan kepada pemenang dan juga bersimpati kepada pebalap yang jatuh," tutur Marquez.

"Itu adalah sikap yang indah dan banyak pebalap lain yang menyorotinya juga," kata pria asal Spanyol ini melanjutkan.

Baca juga:

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X