Niki Lauda Beberkan Alasan Lewis Hamilton Belum Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

By Akbar Rosidianto - Rabu, 6 Juni 2018 | 16:39 WIB
Ekspresi Lewis Hamilton (Mercedes) ketika memberikan selamat untuk Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) yang menjadi pemenang GP Monaco, Minggu (27/5/2018).
DOK. F1
Ekspresi Lewis Hamilton (Mercedes) ketika memberikan selamat untuk Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) yang menjadi pemenang GP Monaco, Minggu (27/5/2018).

 Non-Executive Chairman Mercedes, Niki Lauda, membeberkan alasan salah satu pebalapnya, Lewis Hamilton, belum mau menandatangani perpanjangan kontraknya.  

Niki Lauda menyatakan bahwa keterlambatan Lewis Hamilton dalam menandatangani kontrak memiliki maksud tersendiri.

"(Keterlambatan kontrak) hanya tentang hal-hal kecil seperti promosi," ujar Lauda yang dikutip Bolasport.com dari laman Sports Mole.

Meskipun demikian, Lauda menegaskan bahwa Hamilton tidak akan kemana-mana.

"Lewis akan tetap bersama kami," ujar legenda Formula 1 ini.

(Baca Juga : Ini Kritikan Keras Nico Rosberg terhadap Regulasi Baru Formula 1)

Pada sisi lain, pebalap tim Red Bull, Daniel Ricciardo, sedang menunggu Lewis Hamilton untuk menandatangani perpanjangan kontraknya.

Menurut penasihat tim Red Bull, Helmut Marko, Ricciardo belum mau memberikan tanda tangan untuk memperpanjang kontrak sebelum Hamilton melakukan kesepakatan terkait masa depannya.

Marko mengatakan bahwa salah satu alasan Ricciardo melakukan itu karena dia juga tengah menjalani pembicaraan dengan tim Mercedes dan Ferrari.

Akhir pekan ini, Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo akan kembali bersaing untuk menjadi yang tercepat pada ajang balap Formula 1 (F1) GP Canada 2018.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : sportsmole.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X