Kepala Tim: Ferrari Masih Belum Kalah pada Perebutan Gelar Juara

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 18 September 2018 | 15:36 WIB
Pebalap Ferrari Sebastian Vettel menyenggol dinding pembatas saat keluar dari tikungan 21 Sirkuit Jalan Raya Marina Bay saat latihan bebas kedua F1 GP Singapura, Jumat (14/9/2018).
DOK. F1
Pebalap Ferrari Sebastian Vettel menyenggol dinding pembatas saat keluar dari tikungan 21 Sirkuit Jalan Raya Marina Bay saat latihan bebas kedua F1 GP Singapura, Jumat (14/9/2018).

Bos Tim Ferrari, Maurizio Arrivabane, mengaku tidak kecewa dengan kekalahan yang diterima pebalapnya, Sebastian Vettel, pada seri balap Formula 1 (F1) Singapura 2018, akhir pekan lalu.

Maurizio Arrivabene masih yakin bahwa tim Ferrari masih bisa melanjutkan persaingan dalam berburu gelar juara melalui dua pebalap mereka, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

Menurut Arrivabene, tim Ferrari akan melancarkan serangan untuk meraih kemenangan pada seri berikutnya.

"Mengacu pada hasil kemarin, tidak semua aspek kami kalah," kata Arrivabene yang dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Sekarang dengan tenang, kami akan menyerang pada enam seri balapan yang tersisa dan bertarung hingga akhir," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut, Maurizio Arrivabene memberikan analisisnya terkait performa Sebastian Vettel pada GP Singapura 2018.

"Setelah Sebastian Vettel menyalip Max Verstappen, kami melaju dengan strategi agresif, mencoba memotong dengan ban tipe ultrasoft," tutur Arrivabene.

"Sayangnya, pada satu lap yang bisa menjadi krusial, kami menemukan pebalap kami berada di belakang mobil pebalap lain dan kami tak mampu melaju cukup cepat," ucap dia.

(Baca juga: Media Amerika Serikat Berikan Prediksi Jadwal Pertarungan Floyd Mayweather Vs Manny Pacquiao)



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X