Proliga 2019 - Tim Putri Popsivo Tumbangkan Bank BJB pada Laga Pembuka di Gresik

By Delia Mustikasari - Jumat, 14 Desember 2018 | 21:09 WIB
Tim bola voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan bereaksi saat menghadapi Bank BJB Pakuan pada putaran pertama seri kedua Proliga 2019 di GOR Tridarma, Gresik, Jumat (14/12/2018).
PP PBVSI
Tim bola voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan bereaksi saat menghadapi Bank BJB Pakuan pada putaran pertama seri kedua Proliga 2019 di GOR Tridarma, Gresik, Jumat (14/12/2018).

Tim bola voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan menumbangkan Bandung Bank BJB Pakuan pada laga pembuka seri kedua putaran pertama Proliga 2019.

PGN Popsivo Polwan menang atas Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor 3-0 (25-14, 25-21, 25-16) di GOR Tridarma, Gresik, Jumat (14/12/2018).

Seri kedua pun berlangsung lebih menarik. Pasalnya, seluruh tim sudah saling membaca kekuatan dan kelemahan lawannya setelah melihat seri pertama.

Set pertama pun dimulai dengan cukup bagus oleh PGN Popsivo Polwan yang langsung melancarkan serangan. Meski begitu, lawan bisa mengembalikan serangan sehingga mampu menyamakan skor 8-8.

Aprilia Manganang dan kawan-kawan, membuat Bandung Bank bjb Pakuan kesulitan mengembangkan permainan sehingga dengan mudah mengamankan set pertama dan kedua.

Memasuki set ketiga, anak asuh dari Teddy Hidayat mencoba mengejar ketertinggalan dan mulai memimpin dengan 3-1. Tetapi, Popsivo membalikkan keadaan dan memastikan kemenangan.

Pelatih Popsivo asal Thailand, Chamnan Dokmal, mengakui bahwa pertandingan seri kedua ini cukup bagus karena mereka sudah membaca peta persaingan.

"Pertandingan pertama lebih sulit. Setelah itu, kami lebih tau kekurangan dari tim kita dan bisa membaca permainan lawan," kata Dokmal dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Kami lebih mempersiapkan pertandingan untuk pekan depan karena Popsivo masih akan menjalani laga besar. Jadi, kami masih banyak menyimpan strategi untuk laga berikutnya melawan Jakarta Pertamina Energi," ujar Dokmal.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PP PBVSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X