Jadwal Putaran I Proliga 2019 Pekan Ke-3 - Momentum Kebangkitan Bandung Bank BJB Pakuan untuk Bangkit

By Doddy Wiratama - Selasa, 18 Desember 2018 | 20:20 WIB
Ekspresi beberapa pemain putri Bandung Bank BJB Pakuan saat menjalani laga perdana Proliga 2019 kontra Jakarta Pertamina Energi di Sasana Among Raga, Yogyakarta, Jumat (7/12/2018).
DOK. PBVSI
Ekspresi beberapa pemain putri Bandung Bank BJB Pakuan saat menjalani laga perdana Proliga 2019 kontra Jakarta Pertamina Energi di Sasana Among Raga, Yogyakarta, Jumat (7/12/2018).

 Setelah dibuka di Yogyakarta dan berlanjut ke Gresik seminggu kemudian, Putaran I Proliga 2019 bakal memasuki pekan ketiga pada akhir minggu ini di Kota Kembang, Bandung.

Pekan ketiga Putaran I Proliga 2019 sendiri menurut rencana bakal digelar pada hari Jumat hingga Minggu, 21-23 Desember 2018.

Sebanyak sembilan pertandingan pun sudah dijadwalkan berlangsung secara bergantian di GOR C-Tra Arena, Bandung.

Gelaran seri Bandung ini diprediksi bakal menjadi momentum yang tepat untuk kebangkitan kubu tuan rumah, yakni Tim Putri Bandung Bank BJB Pakuan.

Pasalnya, tim runner up Proliga 2018 itu belum bisa meraih satu pun kemenangan dari dua laga yang sudah mereka mainkan pada musim ini.

Pada pekan pertama di Jogja, Tim Putri Bandung Bank BJB Pakuan kalah 0-3 saat menghadapi sang juara bertahan Proliga, Jakarta Pertamina Energi.

Sedangkan saat di Gresik, Shella Bernadetha dkk harus menelan kekalahan 0-3 dari Jakarta PGN Popsivo Polwan yang uniknya diperkuat oleh sejumlah pemain pilar Bandung Bank BJB Pakuan pada musim lalu.

(Baca Juga: Proliga 2019 - Usung Skuat Muda, Bandung Bank BJB Pakuan Pasang Target Realistis)

Pada pekan ketiga Putaran I Proliga 2019 ini, skuat muda Bandung Bank BJB Pakuan bakal menjalani dua pertandingan kontra rival-rival mereka.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : PBVSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X