Tim Pelatih Tottenham Hotspur Mampir ke Markas Tabloid BOLA dan BolaSport.com

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 April 2018 | 16:39 WIB
Global Coaching Team Tottenham Hotspur, Anton Blackwood dan Danny Mitchell, bersama perwakilan AIA mengunjungi markas Tabloid BOLA dan BolaSport.com di Palmerah Barat, Jakarta, pada Selasa (24/4/2018).
ADE JAYADIREJA/BOLASPORT.COM
Global Coaching Team Tottenham Hotspur, Anton Blackwood dan Danny Mitchell, bersama perwakilan AIA mengunjungi markas Tabloid BOLA dan BolaSport.com di Palmerah Barat, Jakarta, pada Selasa (24/4/2018).

 Perwakilan Global Coaching Team Tottenham Hotspur, Anton Blackwood dan Danny Mitchell, menyempatkan waktu untuk mengunjungi markas Tabloid BOLA dan BolaSport.com di Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Maksud kedatangan Anton Blackwood, Danny Mitchell, dan perwakilan dari PT AIA Financial adalah untuk mempromosikan program 'AIA Sepak Bola Untuk Negeri - Train The Trainer'.

Program tersebut ditujukan bagi para pelatih sepak bola pemula untuk mendapatkan pelatihan dari Global Coaching Team Tottenham Hotspur.

Keterlibatan tim pelatih global Spurs itu merupakan bagian dari kemitraan AIA dengan The Lillywhites sebagai Global Principal Partner.

"Kami sudah berada di Asia bersama AIA selama setahun. Kami pun telah mengunjungi tujuh negara dengan lebih dari 8.000 partisipan yang telah mengikuti program pelatihan kami," ucap Mitchell.

(Baca Juga: Anak-anak dari Kampung Sepak Bola Maluku Tengah Berkesempatan Belajar dari Pelatih Akademi Tottenham)

"Kami melatih sekitar 120 pelatih. Jika satu pelatih tersebut membina sekitar 10 pemain, maka pelatihan ini akan berdampak pada lebih dari 1.000 pemain muda di Indonesia," tutur pria berambut pirang itu.

Program AIA Sepak Bola Untuk Negeri - Train The Trainer berlangsung pada 17-27 April 2018.

Mitchell dan Blackwood memulai rangkaian acara di Jakarta, dilanjutkan ke Bandung, menuju Ambon, dan terakhir Tulehu.

Bukan cuma pelatihan, AIA Sepak Bola Untuk Negeri - Train The Trainer juga menyerahkan sumbangan bola untuk anak-anak akademi sepak bola lokal.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X