Indofood Galang Dukungan di Media Sosial bersama Pesepak Bola Nasional untuk Sukseskan Asian Games 2018

By Taufik Batubara - Minggu, 1 Juli 2018 | 17:15 WIB
Indofood menggandeng beberapa pesepak bola nasional ternama untuk ikut menggaungkan dukungan terhadap Asian Games 2018.
INDOFOOD
Indofood menggandeng beberapa pesepak bola nasional ternama untuk ikut menggaungkan dukungan terhadap Asian Games 2018.

Asian Games 2018 semakin dekat di depan mata. Berbagai upaya untuk mempromosikan ajang olahraga terbesar di Asia ini terus dilakukan oleh Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) atau panitia pelaksana.

INASGOC tidak sendirian. Untuk menyukseskan Asian Games 2018, sejumlah pihak bermitra dengannya, termasuk Indofood.

Sebagai official partner Asian Games 2018, kali ini Indofood menggandeng beberapa pesepak bola nasional ternama untuk ikut menggaungkan dukungan terhadap Asian Games 2018.

Indofood mengajak para pemain dari tiga klub besar Tanah Air yang disponsorinya, yaitu Persib Bandung, Bali United, dan Arema FC, untuk menggalang dukungan terhadap Asian Games 2018 melalui gerakan #IndofoodSATUKAN di media sosial.

Beberapa anggota Timnas U-23 Indonesia yang tengah disiapkan pelatih Luis Milla untuk tampil di Asian Games 2018 seperti Febri Hariyadi, Hanif Sjahbandi, Ricky Fajrin, dan Bagas Adi Nugroho ikut serta dalam gerakan ini.


Indofood menggandeng beberapa pesepak bola nasional ternama untuk ikut menggaungkan dukungan terhadap Asian Games 2018.(INDOFOOD )

 

Selain keempat pemain muda itu, ikut juga Stefano Lilipaly, Kim Jeffrey Kurniawan, Miftahul Hamdi, Gian Zola, Dendi Santoso, dan beberapa bintang lainnya.

 

Para pesepak bola tersebut melakukan kampanye di media sosial dengan mengunggah foto mereka dalam frame #IndofoodSATUKAN bertema Asian Games 2018.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com, Indofood

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X