Mencapai Gaya Hidup Sehat dengan Floating Yoga

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 16 September 2018 | 20:40 WIB
Suasana sesi floating yoga yang diadakan produsen air mineral Pristine 8+ di Tangkas Sport Center, Jakarta, Minggu (16/9/2018)
BOLASPORT.COM/LARIZA OKY ADISTY
Suasana sesi floating yoga yang diadakan produsen air mineral Pristine 8+ di Tangkas Sport Center, Jakarta, Minggu (16/9/2018)

Olahraga yoga semakin jadi pilihan masyarakat untuk mempraktekkan gaya hidup sehat. Karena itulah, merek air mineral asal Jepang, Pristine 8+, mengadakan acara Pristine 8+ Floating Yoga di Tangkas Sports Center, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Floating yoga merupakan sesi yoga yang dilakukan sambil mengapung di atas air.

Dalam sesi selama satu jam, peserta dari komunitas yoga dan media mengikuti latihan yang dipandu oleh Hendri Take, instruktur yoga.

(Baca Juga: 15 Eks Pemain Barcelona yang Masih Bermain di Liga Spanyol Musim Ini)

Format floating yoga ini pun memberi tantangan lebih untuk peserta. Selain harus bisa mempraktekkan gerakan-gerakan sesuai instruksi Hendri, mereka juga harus menjaga keseimbangan.

Jika gagal menjaga keseimbangan atau kehilangan pijakan, bisa dipastikan mereka akan jatuh tercebur ke kolam renang.

Pemandangan peserta tercebur beserta teriakan "yaaah!" atau "aduh!" pun mewarnai latihan floating yoga pada Minggu sore tersebut.

Hendri Take mengatakan bahwa yoga memang semakin digemari oleh masyarakat Jakarta.

"Yoga sekarang sudah seperti gaya hidup. Semakin banyak komunitas yang mengikuti olahraga untuk menjaga kesehatan," ucap Hendri.

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X