Bayern Muenchen Bukakan Pintu Keluar untuk Jerome Boateng

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 Juni 2018 | 04:48 WIB
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, memberikan aplaus kepada para suporter seusai partai Liga Champions kontra PSV EIndhoven, di Stadion Philips, 1 November 2016.
CHRISTOF STACHE/AFP
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, memberikan aplaus kepada para suporter seusai partai Liga Champions kontra PSV EIndhoven, di Stadion Philips, 1 November 2016.

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, membukakan pintu keluar buat bek tangguh Jerome Boateng.

Rummenigge mengonfirmasi pihaknya terbuka jika ada tawaran dari klub lain yang berminat merekrut Boateng pada bursa transfer musim panas 2018.

Hal tersebut tidak lepas dari penyataan bek berusia 29 tahun itu sebelumnya yang mulai berencana hengkang dari Bayern guna menjajal tantangan baru di klub berbeda.

Ya, Boateng pernah mengalami masa sulit dalam karier menjadi pemain Manchester City pada musim 2010-2011.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskow)

Namun, Man City dan Manchester United kini menjadi dua klub yang diyakini memiliki ketertarikan menggaet bek tangguh timnas Jerman itu.

Rummenigge memastikan Bayern tidak akan menghalangi Boateng jika ingin pergi dari Allianz Arena.

"Pemikirannya soal meninggalkan Bayern masih ada, seperti yang dikatakan agennya kepada saya," kata Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir BolaSport.com dari Sport Bild.

"Saat ada klub yang tertarik dan Jerome mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan klub tersebut, kami akan mempertimbangkannya," ucapnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : sportbild.bild.de

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X