Zlatan Ibrahimovic Sebut Kekalahan LA Galaxy dari Toronto FC Bakal Jadi Kenangan Manis

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 September 2018 | 21:17 WIB
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam partai lanjutan MLS antara LA Galaxy kontra Atlanta United di Carson, California, 21 April 2018.
FREDERIC J. BROWN / AFP
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam partai lanjutan MLS antara LA Galaxy kontra Atlanta United di Carson, California, 21 April 2018.

Striker Los Angeles (LA) Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa kekalahan timnya di kandang Toronto FC pada laga Major League Soccer (MLS) 2018 bakal selalu menjadi kenangan manis bagi dirinya.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion BMO Field, Toronto, Sabtu (15/8/2018) waktu setempat atau Minggu pagi WIB, LA Galaxy takluk 3-5 dari Toronto FC.

Gol-gol kemenangan Toronto FC dicetak oleh Victor Vazquez (menit ke-5), Jozy Altidore (16'), Sebastian Giovinco (36'), Jonathan Osorio (75'), dan Jay Chapman (90+4').

Sedangkan 3 gol balasan LA Galaxy dicetak Zlatan Ibrahimovic (43'), Ola Kamara (54'), dan Rolf Feltscher (58').

Kekalahan tersebut juga menjadi yang ke-5 secara berturut-turut didapat LA Galaxy di ajang MLS.

(Baca Juga: Aksi Romelu Lukaku sebagai Bek Sayap Kanan Mendapat Pujian Besar dari Jose Mourinho)

Meski demikian, kondisi tersebut ternyata masih bisa membuat Zlatan Ibrahimovic tersenyum berkat golnya.

Satu gol yang berhasil ia cetak di laga tersebut adalah torehan ke-500 pada sepanjang karier Zlatan Ibrahimovic di laga resmi bersama klub dan negara.

Hal ini lah yang membuat Zlatan Ibrahimovic masih bisa tersenyum dan menyebut pertandingan kontra Toronto FC tersebut akan tetap menjadi sebuah kenangan manis.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : bbc.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X