Susunan Pemain Arsenal Vs Sporting CP - Punya Kans Lolos, Mr Europa League Justru Pede Lakukan Rotasi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 9 November 2018 | 02:34 WIB
Manajer Arsenal, Unai Emery, dalam laga Piala Liga Inggris kontra Blackpool di Emirates Stadium,Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.
DOK. ARSENAL.COM
Manajer Arsenal, Unai Emery, dalam laga Piala Liga Inggris kontra Blackpool di Emirates Stadium,Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Arsenal memerlukan kemenangan jika ingin segera lolos dari fase grup Liga Europa. Namun, Mr Europa League percaya diri dan menyimpan hampir sebagian pemain terbaiknya.

Mr Europa League adalah sebutan bagi manajer Arsenal, Unai Emery, yang sudah tiga kali menjadi juara Liga Europa bersama Sevilla.

Pada saat Arsenal punya peluang untuk mengunci tiket ke babak knockout Liga Europa, Emery justru tetap pede alias percaya diri melakukan rotasi pemain.

Hanya ada Rob Holding dan Henrikh Mkhitaryan yang tetap diturunkan dari 11 pemain yang menjadi starter pada laga sebelumnya melawan Liverpool di Liga Inggris.

Pierre-Emerick Aubameyang yang tampil sejak awal pada pertemuan terakhir kontra Sporting CP 'hanya' akan berada di bangku cadangan.

Sementara posisi kiper akan dipercayakan kepada Petr Cech. Ini akan menjadi penampilan debut Cech setelah pulih dari cedera harmstring.

Emery sendiri menegaskan bahwa kemenangan tetap menjadi target utama Arsenal pada pertandingan kali ini.

Baca Juga:

"Tentu saja target pertama bagi kami adalah menjadi juara grup," kata Emery dikutip BolaSport.com dari BBC.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bbc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X