BATE Borisov Vs Chelsea - Tandukan Olivier Giroud Antar The Blues ke 32 Besar Liga Europa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 November 2018 | 03:07 WIB
Ilustrasi berita Chelsea.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Chelsea.

Chelsea sukses memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa 2018-2019 setelah meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas BATE Borisov, Stadion Borisov Arena, dalam laga matchday 4 Grup L, Kamis (8/11/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Sepanjang pertandingan, Chelsea menguasai laga dengan penguasaan bola sebesar 74 persen.

Dalam hal peluang, Chelsea juga superior ketimbang BATE Borisov dengan melepaskan 17 tembakan yang 4 di antaranya tepat sasaran.

Sementara BATE Borisov hanya mampu menciptakan 9 peluang dengan hanya 1 shot on target.

Kendati tampil superior sepanjang laga, Chelsea sempat kesulitan membongkar pertahanan BATE Borisov.

Bahkan sepanjang babak pertana, Chelsea yang melepaskan 6 tembakan ke gawang BATE Borisov, tidak ada satu pun yang tepat sasaran.

Baru pada babak kedua Chelsea mampu mendapatkan peluang on target pertama melalui tandukan Olivier Giroud pada menit ke-52 yang langsung menjadi gol.

Gol tersebut berhasil dicetak Olivier Giroud setelah menerima umpan silang dari Emerson Palmieri tanpa mampu diantisipasi oleh kiper BATE Borisov, Denis Shcherbitski.

Pada menit ke-63, Olivier Giroud kembali mampu mengancam gawang BATE Borisov melalui tandukannya memanfaatkan umpan tendangan penjuru Pedro Rodriguez yang masih mampu digagalkan Denis Shcherbitski secara gemilang.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X