Arsenal Vs Sporting CP - Skor 0-0 Mengakhiri Babak Pertama Meski The Gunners Tampil Dominan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 9 November 2018 | 03:58 WIB
 Ilustrasi berita Liga Europa
BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Europa

Arsenal menjamu Sporting CP di Stadion Emirates pada matchday keempat Grup E Liga Europa pada Kamis (8/11/2018) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.  

Kemenangan atas Sporting CP menjadi hal yang wajib diraih Arsenal jika ingin lolos secara langsung ke fase gugur.

Raihan 12 poin dari 4 kemenangan akan membuat perolehan angka Arsenal di papan klasemen tidak dapat dilewati oleh rival-rivalnya di Grup E.

Arsenal sudah tampil dominan sejak kick-off pertandingan. Pada babak pertama mereka unggul 69 persen dalam penguasaan bola.

Kendati demikian serangan yang dibangun anak asuh Unai Emery masih tumpul. Dari enam percobaan hanya satu yang tepat sasaran.

The Gunners bahkan harus kehilangan sang striker, Danny Welbeck, setelah terjatuh saat mencoba menyambut crossing dari Stephan Lichtsteiner pada menit ke-25.

Welbeck yang terus terbaring sambil mengerang kesakitan memaksa Unai Emery melakukan pergantinan pemain lebih dini dengan memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal hampir membuka keunggulan pada tambahan waktu babak pertama (45+3').

Sayangnya Lichtsteiner sedikit terlambat dalam menyambut umpan lambung dari Aubameyang. Bola hanya menyentuh rambutnya dan keluar lapangan.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X