Soal Pemain Cadangan, Borussia Dortmund yang Tertajam di 5 Liga Top Eropa

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 November 2018 | 05:13 WIB
Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer, memamerkan seragam saat resmi bergabung sebagai pemain baru.
DOK INSTAGRAM.COM @PACO93ALCACER
Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer, memamerkan seragam saat resmi bergabung sebagai pemain baru.

Para pemain pelapis Borussia Dortmund kembali menegaskan bahwa mereka memiliki sumbangsih besar kepada tim dalam hal mencetak gol.

Ketajaman para pelapis Borussia Dortmund ini kembali dipertunjukkan dalam laga besar bertajuk Der Klassiker menghadapi Bayern Muenchen pada laga pekan ke-11 Liga Jerman.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (10/11/2018) atau Minggu dini hari WIB itu, Borussia Dortmund meraih kemenangan 3-2.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern Muenchen berhasil unggul dua kali atas Borussia Dortmund melalui dua gol Robert Lewandowski pada menit ke-26 dan 52'.

Namun, Borussia Dortmund juga selalu mampu menyamakan kedudukan via dua gol Marco Reus pada menit ke-49 dan 67'.

Gol kemenangan Borussia Dortmund pada pertandingan ini dicetak oleh striker yang baru masuk pada menit ke-59 menggantikan Mario Goetze, Paco Alcacer.

Pemain pinjaman dari Barcelona itu sukses mencetak gol kemenangan pada menit ke-73 setelah menerima umpan dari Axel Witsel.

Gol dari Paco Alcacer pada pertandingan tersebut adalah lesatan ke-7 yang telah sukses ia cetak untuk Borussia Dortmund musim ini sebagai pemain pengganti dari total 9 gol yang telah ia kemas.

Baca Juga: 

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X