Reaksi Mengejutkan Wesley Snejider Setelah Mendapat Kartu Merah di Liga Qatar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 November 2018 | 06:39 WIB
Gelandang Al Gharafa, Wesley Snejider.
DOK INSTAGRAM.COM @SNEIJDER10OFFICIAL
Gelandang Al Gharafa, Wesley Snejider.

Gelandang serang timnas Belanda yang kini bermain untuk Al Gharafa di Liga Qatar, Wesley Sneijder, menunjukkan reaksi yang tidak biasa saat mendapat kartu merah dari wasit.

Wesley Sneijder mendapat kartu merah dari wasit Abdullah Al Athbah pada menit ke-90+1 dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Qatar 2018-2019 menghadapi Qatar SC di Stadion Suheim Bin Hamad, Doha, pada Kamis (8/10/2018).

Padahal pada pertandingan tersebut, Wesley Sneijder sukses memborong dua gol kemenangan Al Gharafa atas Qatar SC yang berakhir dengan skor 2-0.

Adapun kartu merah diberikan wasit setelah menganggap Wesley Sneijder melakukan pelanggaran keras kepada kiper Qatar SC, Jasem Adel Al Hail.

Dalam tayangan ulang, Wesley Sneijder tidak sengaja menginjak jari Jasem Adel Al Hail setelah sepakannya dari jarak dekat berhasil digagalkan sang kiper.

Kartu merah tersebut ternyata membuat Wesley Sneijder sangat kecewa dan meninggalkan lapangan pertandingan sambil komat-kamit karena kesal.

Saking kesalnya, secara mengejutkan Wesley Sneijder mengucapkan kata-kata yang tidak sepantasnya diucapkan oleh seorang pemain profesional.

"Pertandingan ini adalah yang terakhir bagi saya di Qatar. Pertandingan terakhir!" Ucap Wesley Sneijder.

Meski demikian, Wesley Snejider telah mengklarifikasi bahwa kata-kata tersebut muncul karena dirinya marah dan tidak benar-benar akan menolak bermain lagi untuk Al Gharafa.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : twitter.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X