Kalah Saing dari ABG Inggris, Christian Pulisic Buka Kans Pindah ke Chelsea

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 21 November 2018 | 22:10 WIB
Penyerang sayap Borussia Dortmund, Christian Pulisic berpotensi hijrah ke Chelsea, setelah kalah saing dengan Jadon Sancho.
twitter.com/BlackYellow
Penyerang sayap Borussia Dortmund, Christian Pulisic berpotensi hijrah ke Chelsea, setelah kalah saing dengan Jadon Sancho.

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Christian Pulisic, tak menyangkal segala potensi hengkang di tengah kabar ketertarikan Chelsea padanya. 

Christian Pulisic disebut-sebut bakal mempertimbangkan untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2019 kelak.

Namun, Christian Pulisic menegaskan untuk terus berkomitmen bersama Borussia Dortmund, meski tak menutup segala kemungkinan.

"Saya masih fokus di Borussia Dortmund. Kami sedang mengalami musim yang hebat," ujar Christian Pulisic dilansir BolaSport.com dari laman NBC Sports.

"Setelah waktu jeda (Januari 2019) tiba, itulah waktunya yang tepat ketika saya harus berdiskusi dengan klub mengenai masa depan saya,"ucap Pulisic menambahkan.

Baca Juga: 

Pulisic, yang menjadi kapten timnas Amerika Serikat pada laga kontra timnas Italia (20/11/2018), semakin kehilangan menit bermain di sektor penyerang sayap kanan Die Borussen.

Dalam tujuh kesempatan diturunkan Dortmund di Liga Jerman musim ini, hanya dua laga Pulisic bermain secara penuh.

Pelatih Lucien Favre lebih condong memainkan bocah 18 tahun asal Inggris, Jadon Sancho, pada posisi ideal Pulisic.

Chelsea disebut-sebut memiliki hasrat untuk menyelamatkan masa depan karier pemuda 20 tahun berdarah Kroasia tersebut.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : nbcsports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X