Cetak 2 Gol dalam 37 Menit, Olivier Giroud Belum Keluar dari Cap Mandul?

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 30 November 2018 | 07:47 WIB
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, merayakan gol dalam laga Grup L Liga Europa kontra PAOK FC di Stadion Stamford Bridge, London, pada 29 November 2019.
twitter.com/ChelseaFC
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, merayakan gol dalam laga Grup L Liga Europa kontra PAOK FC di Stadion Stamford Bridge, London, pada 29 November 2019.

Striker Chelsea, Olivier Giroud, belum bisa hapus performa buruk meski cetak dua gol dalam kurun singkat versus PAOK FC di Liga Europa.

Olivier Giroud bermain cukup mengesankan saat Chelsea menekuk 4-0 PAOK FC, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB di Stadion Wembley.

Dalam matchweek 5 penyisihan Grup L Liga Europa tersebut, Olivier Giroud menciptakan dua gol pembuka Chelsea pada menit ke-27 dan 37'

Dilansir BolaSport.com dari Opta Joe, gol pertama Olivier Giroud dalam laga ini merupakan lesakan ke-10 ia pada 15 kesemapatan sebagai starter di kompetisi Eropa.

(Baca Juga: AC Milan Incar 3 Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Januari 2019)

Rinciannya, dua gol untuk Chelsea dan delapan buat Arsenal.

Penyerang yang sempat dilabeli mandul karena tak bisa menorehkan sebiji gol bareng timnas Prancis di Piala Dunia 2018 itu pun menajamkan catatan apiknya setelah mencetak gol kedua.

Hanya, dua gol yang ia cetak dalam kurun 37 menit, adalah jumlah yang sama dengan yang ia ciptakan 13 laga sebelum pertandingan ini.

(Baca Juga: Gigit Bekas Bintang Liverpool, Anak Asuh Frank Lampard Cuma Dapat Kartu Kuning)

Hal itu membuatnya belum bisa lepas dari bayang-bayang catatan gol minim.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : twitter.com/opta joe

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X