Keponakan Dennis Bergkamp Gantikan Tempat Ezra Walian, RKC Waalwijk Kandas di Kandang Lawan

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 1 Desember 2018 | 09:37 WIB
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam pada pekan ketiga kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie 2018-2019 di Stadion Mandemakers, Jumat (31/8/2018) waktu setempat.
facebook.com/RKCWaalwijk/
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam pada pekan ketiga kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie 2018-2019 di Stadion Mandemakers, Jumat (31/8/2018) waktu setempat.

RKC Waalwijk harus kandas dengan skor 0-2 saat bertandang ke kandang FC Dordrecht di Riwal Hoogwerkers Stadion, Dordrecht pada lanjutan Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda) pekan ke-16, pada Jumat (30/11/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

RKC Waalwijk gagal meneruskan tren kemenangan di 2 laga terakhir usai takluk dari tuan rumah lanjutan Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda.

Dua gol tuan rumah diciptakan oleh penyerang muda, Oussama Zamouri pada mneit ke-31 dan 49'.

Striker asal Indonesia, Ezra Walian tidak bermain dalam laga ini karena masih menjalani sanksi 4 pertandingan usai menyikut pemain Helmond Sport dua pekan yang lalu.

Baca Juga:

Pemain timnas U-23 Indonesia di Sea Games 2017 tersebut bisa memperkuat RKC Waalwijk kembali pada (18/12/2018) saat Waalwijk menyambangi FC Twente dalam babak 16 besar Piala Liga Belanda (KNVB Beker) atau saat menjamu Go Ahead Eagles pada (21/12/2018).

Dalam laga melawan FC Dordrecht, pelatih Waalwijk, Fred Grim mempercayakan posisi striker utama kepada Roland Bergkamp.

Roland Bergkamp adalah keponakan dari penyerang legendaris timnas Belanda, Dennis Bergkamp.

Seperti sang paman, Roland juga berposisi sebagai penyerang.

Ia mengawali karier di klub Belanda, Excelsior, sebelum sempat pindah ke Inggris bersama Brighton dan kemudian kembali ke Belanda untuk memperkuat Sparta Rotetrdam, Jong Ajax, dan kini berada di Waalwijk.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : rkcwaalwijk.nl

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X