VIDEO - Peluang Emas PSV Mencetak Gol Digagalkan Ulah Culas Fan Feyenoord

By Dimas Wahyu Indrajaya - Selasa, 4 Desember 2018 | 15:53 WIB
Dua bola mengacaukan serangan PSV Eindhoven saat melakukan serangan ke gawang tuan rumah Feyenoord Rotterdam di laga Eredivisi pada Minggu (2/12/2018).
SKYSPORTS
Dua bola mengacaukan serangan PSV Eindhoven saat melakukan serangan ke gawang tuan rumah Feyenoord Rotterdam di laga Eredivisi pada Minggu (2/12/2018).

Dengan cara culas fan Feyenoord Rotterdam menjadi pahlawan timnya dari kebobolan saat melawan PSV Eindhoven.

Feyenoord Rotterdam melakoni laga kandang melawan PSV Eindhoven pada Minggu (2/12/2018) di Stadion Feyenoord, Rotterdam, dalam lanjutan Eredivisie Liga Belanda.

Dalam laga tersebut Feyenoord menang 2-1 lewat gol dua pemain Skandinavia, Nicolai Jorgensen (28') dan Sam Larsson (33'), sementara sang pemuncak klasemen liga PSV mencetak gol lewat winger Steven Bergwijn (72').

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Pemain Man United Tak Masuk dalam Tim Impian Zlatan Ibrahimovic)

Sebenarnya, PSV bisa saja menyamakan kedudukan pada menit 75' andai fan Feyenoord tidak berulah dengan melempar bola ke lapangan.

Entah sengaja atau tidak, bola yang datang dari balik gawang Feyenoord memang membuat kacau serangan balik PSV yang dilancarkan Berwijn.

Bola menjadi ada dua di kotak penalti sehingga scrimmage terjadi dan wasit Serdar Gozubuyuk menghentikan laga dan memberikan tendangan bebas bagi tuan rumah.

Otomatis pemain PSV mencak-mencak pada wasit Goyubuyuk.

Pelatih PSV, Mark van Bommel, juga melakukan hal serupa di pinggir lapangan dengan meminta penjelasan pada wasit keempat yang berusaha menenangkannya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Sportbible.com, Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X