Ancam Pindah, Gelandang Ini Ingin PSG Berikan Gaji Setara Kylian Mbappe

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 5 Desember 2018 | 22:12 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dikabarkan meminta gaji seperti yang diterima Kylian Mbappe, jika klub ingin ia tak pergi.
instagram.com/adrienrabiot_25/
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dikabarkan meminta gaji seperti yang diterima Kylian Mbappe, jika klub ingin ia tak pergi.

Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dikabarkan bakal pergi dari kubu Parc des Princes, jika klub tak mampu memenuhi permintaan gajinya. 

Masa depan Adrien Rabiot di Paris Saint-Germain seperti sudah berada di ujung tanduk.

Bukan hanya karena kontrak yang habis pada akhir musim ini, tetapi juga atas kehendak Adrien Rabiot yang menginginkan pergi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baru-baru ini, surat kabar Prancis, L'Equipe, mewartakan bahwa Adrien Rabiot, yang ditemani sang ibu, telah bertemu dengan agennya untuk membicarakan opsi meninggalkan PSG, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sport.

Baca Juga:

Sebab, pemain berambut gondrong berpostur 1,91 meter tersebut menganggap bahwa klub tidak teralalu menghargai bakatnya.

Ia disebut-sebut mengancam klub dengan meminta gaji setara dengan nominal yang diberikan manajemen kepada Kylian Mbappe, yakni senilai 10 juta euro (sekitar Rp 163,4 miliar) per musim.

Jika tidak diberikan sejumlah tersebut, ia diisukan bakal mencari pelabuhan baru.

Keinginan sang pemain untuk meninggalkan publik Parc des Princes memang sudah tercium semenjak awal bursa transfer musim panas lalu.

Hanya, saat itu klub masih bimbang untuk melepas produk akademinya itu atau mempertahankannya.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sport.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X