Setelah Jersey, Kini Logo PayTren Juga Hiasi Markas Lechia Gdansk

By Bagas Reza Murti - Jumat, 7 Desember 2018 | 21:37 WIB
Pemandangan Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Polandia.
JERZY PINKAS / DOK GDANSK.PL
Pemandangan Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Polandia.

Setelah muncul di jersey Lechia Gdansk, kini logo PayTren terpampang di markas klub asal kota Gdansk tersebut, yaitu di Stadion Energa, Gdansk.

Kemunculan logo PayTren ini diketahui dai unggahan Ustaz Yusuf Mansur di instagram, pada Jumat (7/12/2018).

Dalam video tersebut, terlihat beberapa sudut di Stadion Energa, telah dihiasi logo PayTren

"Ayo, tontonlah ini, lihat PayTren, perusahaan Indonesia.. di Stadion Eropa, Lechia Gdansk, Polandia. Halo Eropa, kami datang.. Bismillaah..walhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

(Baca Juga: Luis Suarez Khawatir Bermain Bersama Messi dan Neymar)

Lechia Gdansk kemungkinan bakal meresmikan sponsor baru asal Indonesia, yaitu PayTren dalam laga melawan Legia Warszawa, Minggu (10/12/2018) atau Senin dini hari WIB.

Ustaz Yusuf Mansur telah terlebih dulu mengonfirmasi jika logo PayTren akan terpampang di jersey klub yang dibela Egy Maulana Vikri tersebut akhir pekan ini.

"Laga selanjutnya,,akhir pekan ini insyaallah. Bismillah walhamdulillah. Seluruh dunia akan bertanya dan mencari tahu..apa itu PayTren? Dan ketika mereka tahu.. kami, PayTren, siap untuk bergabung dengan perusahaan pembayaraan dunia lainnya, untuk kerjasama bisnis."

"Tak sabar menunggu laga selanjutnya, kami, warga Indonesia ingin melihat nama perusahaan Indonesia terpampang di klub nomor 1 di Polandia, Eropa. Sekali lagi, bismillah, walhamdulillaah. Terima kasih kepada Lechia Gdansk," tulisnya.

(Baca Juga: Bintang Muda Korea Bernilai Rp 1,3 Triliun Siap Guncang La Liga)

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : instagram.com/yusufmansurnew

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X