Link Streaming Lechia Gdansk Vs Legia Warszawa - Egy Maulana Vikri Awali Laga dari Bangku Cadangan Juga Tampilan Perdana Perusahaan asal Indonesia, Paytren

By Bagas Reza Murti - Minggu, 9 Desember 2018 | 22:53 WIB
  Potret jelang laga antara Lechia Gdansk kontra Korona Kielce SA dalam lanjutan Liga Ekstraklasa Polandia di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (1/9/2018).
DOK LECHIA GDANSK
Potret jelang laga antara Lechia Gdansk kontra Korona Kielce SA dalam lanjutan Liga Ekstraklasa Polandia di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (1/9/2018).

Lechia Gdansk akan bersiap menjamu Legia Warszawa pada lanjutan Ekstraklasa pekan ke-18 di Stadion Energa, Gdansk, Minggu (10/12/2018) atau Senin pukul 00.00 WIB.

Dalam laga ini, pemain asal indonesia Egy Maulana Vikri kembali masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa.

Dalam susunan pemain yang dirilis satu jam sebelum laga, Egy tercatat menjadi pemain di bangku cadangan Lechia Gdansk.

Ini merupakan kali ketiga berturut-turut Egy dibawa serta oleh Lechia Gdansk setelah pada Jumat (30/11/2018) dan Rabu (5/12/2018) lalu, pemain berusia 18 tahun juga merasakan bertandang ke Slask Wroclaw di Liga dan Bruk-Bet Termalika Nieciecza di Piala Polandia.

Namun, pelatih Piotr Stokowiec belum memberikan menit bermain kepada pemain 18 tahun tersebut.

Baca Juga:

Di laga ini juga untuk pertama kalinya akan terpampang logo perusahaan asal Indonesia, PayTren, di jersey Lechia Gdansk serta di Stadion Energa.

Lechia Gdansk baru saja mengumumkan kerja sama dengan PayTren sebagai sponsor pada Jumat (7/12/2018).

"Mulai hari ini, perusahaan PayTren akan menjadi sponsor global Lechia Gdansk dan kontrak ditandatangani sampai 30 Juni 2020," tulis Lechia Gdansk.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan perusahaan PayTren. Melalui kerja sama ini, kami ingin mengembangkan operasinya di pasar Eropa. Kontrak yang telah ditandatangani hanyalah permulaan," kata Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X