Jelang Akhir Tahun Ini, Jawara Liga Champions Asia 2018 Lepas Bek Andalan ke Liga Prancis

By Estu Santoso - Minggu, 30 Desember 2018 | 13:47 WIB
Bek Kashima Antlers, Gen Shoji akan meninggalkan juara Liga Champions Asia 2018 itu dan meneruskan karier di Liga Prancis.
YOUTUBE FIFA TV
Bek Kashima Antlers, Gen Shoji akan meninggalkan juara Liga Champions Asia 2018 itu dan meneruskan karier di Liga Prancis.

BOLASPORT.COM – Juara Liga Champions Asia 2018, Kashima Antlers telah menyelesaikan transfer salah satu bek mereka ke klub kasta teratas Liga Prancis, Ligue 1, Toulouse FC.

Pada Sabtu (30/12/2018), juara Liga Champions Asia 2018 ini melepas bek mereka Gen Shoji ke Liga Prancis.

Liga Prancis menjadi destinasi baru bagi karier bek yang 11 Desember 2018 genap berusia 26 tahun itu.

(Baca juga: Gelandang Jepang yang Pernah Mencetak Satu Gol di Liga Italia Memutuskan Pensiun)

Kedua klub beda benua ini telah mencapai kesepakatan dan kontrak akan ditandatangani setelah Gen Shoji melakukan perjalanan ke Prancis bulan depan.

Kontrak akan ditandatangani seusai Shoji melakukan pemeriksaan medis dan hasilnya baik, kata sumber Kashima Antlers yang dikutip BolaSport.com dari Japan Times.

(Baca juga: Timnas Thailand Pakai Jasa Mata-mata asal Cile pada Piala Asia 2019)

Pemain yang membela Kashima Antlers sejak 2011 ini diatur untuk menandatangani kontrak dengan durasi tiga setengah tahun dengan klub barunya itu.

Shoji mengatakan, dia siap bekarier di Prancis seusai membawa klub Liga Jepang 1 atau J-League 1 ini menjuarai Liga Champions Asia 2018.

Editor : Estu Santoso
Sumber : japantimes.co.jp

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X