Pilar Persib Bandung Tengah Jalin Komunikasi dengan Robin van Persie, Ada Apa?

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 6 Desember 2017 | 15:20 WIB
Robin van Persie
SKYSPORTS.COM
Robin van Persie

 Pilar Persib Bandung, Raphael Maitimo, mengaku masih menjalin komunikasi dengan Robin van Persie.

Sejatinya, kedua pemain tersebut memang telah menjadi sahabat karib sejak keduanya berada di Belanda.

Seperti dalam wawancara Maitimo dengan media asal Belanda, Voetbalzone, dirinya masih menjaga hubungan baik dengan eks striker Arsenal tersebut.

(Baca Juga: Seperti Hasrat Djanur, Ini 3 Pilar Persib yang Bakal Hijrah ke PSMS Medan)

Maitimo sendiri yang kini tengah berada di Belanda untuk berlibur menegaskan dirinya sempat saling mendoakan satu sama lain.

"Saya berbicara dengan dia sekarang dan kemudian. Misalnya, ia tahu aku akan ke klub baru tahun ini dan berharap saya beruntung. Kami berdua sibuk dengan karier kita."

Meski begitu, mantan pemain Arema FC tersebut memiliki harapan untuk bisa bermain bersama dengan sahabatnya, Robin van Persie.

"Saya ingin dia (Van Persie) baik. Akan lebih baik jika kami kemudian bermain sepak bola bersama, saya tidak tahu rencananya, saya tidak tahu apa rencanaku," ungkapnya.

Kini, Maitimo sendiri masih memiliki kontrak bersama Persib. Namun, gelandang naturalisasi Timnas Indonesia itu berpotensi untuk hijrah ke klub asing.

Pasalnya, ia sempat mengungkapkan bahwa ada beberapa klub luar negeri yang mengincar dirinya, yakni dari Thailand dan Malaysia.



Editor : Stefanus Aranditio
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X