Madura United Tak Sediakan Pintu Gerbang untuk Andik Vermansah

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 25 Januari 2018 | 12:23 WIB
Andik Vermansah tak dapat melanjutkan laga melawan Thailand di final leg I, Rabu (14/12/2016) karena mengalami cedera hamstring.
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG
Andik Vermansah tak dapat melanjutkan laga melawan Thailand di final leg I, Rabu (14/12/2016) karena mengalami cedera hamstring.

Kisah Andik Vermansah mengenai pelabuhan anyarnya untuk musim 2018 terus menjadi perbincangan hangat.

Setelah sebelumnya Andik dipastikan batal berseragam Persebaya Surabaya, kini namanya dikaitkan dengan beberapa klub.

Dari nama-nama tim luar negeri dan dalam negeri yang dihubungkan, Madura United menjadi salah satu yang telah mengeluarkan sikap.

(Baca Juga: Pertama Kali dalam Sejarah, Finalis Piala Presiden Gugur di Fase Grup)

Selain Madura United, sejatinya ada Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Bali United yang kencang dikaitkan dengan pemain asal Jember itu.

Madura United, melalui Manajer tim, Haruna Soemitro, mengatakan bahwa timnya tak lagi membuka pintu gerbang bagi pemain lokal.

Haruna Soemitro melanjutkan, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab lebih tepatnya tak lagi memburu nama baru untuk musim 2018.

“Madura United sudah cukup untuk slot pemain lokal. Tidak ada penambahan pemain lagi untuk slot pemain lokal,” kata Haruna.

(Baca Juga: Dilepas Persija Jakarta, Pemain Ini Bersinar bersama Tim Promosi)

“Kami belum memikirkan rencana masuk dalam bursa transfer lagi. Sementara kami tutup dengan OK John,” tuturnya menambahkan.



Editor : Stefanus Aranditio
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X