Soal Sindiran kepada Manajemen di Akun Instagramnya, Begini Komentar Mario Gomez

By Adif Setiyoko - Senin, 26 Februari 2018 | 22:09 WIB
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, masih enggan memberikan pernyataan soal statusnya di akun Instagramnya, Minggu (25/2/2018).

"When I ask for a striker and they bring me a midfielder (Saat saya minta penyerang, mereka beri saya gelandang)," tulis Mario Gomez di Instastory di akun Instagram.

Kalimat tersebut diduga sebagai bentuk pelampiasan kekesalannya terkait dengan permintaannya yang tidak dipenuhi oleh manajemen Persib Bandung.

(Baca Juga: Marko Simic Buka-bukaan Soal Naturalisasi dan Luis Milla kepada Jurnalis Kroasia)

"Soal itu tidak mau berkomentar dulu, saya hanya bicara dengan pemain dan manajemen, setelah itu baru saya bicara kepada media," ujarnya seusai latihan di Lapangan Pajajaran, Kota Bandung, seperti dikutip BolaSport.com dari jabar.tribunnews.com, Senin (26/2/2018).

Sebelumnya, juru racik asal Argentina itu sudah berkali-kali meminta manajemen agar mendatangkan pemain di posisi striker untuk melengkapi jajaran skuat Maung Bandung.

Namun, sampai saat ini manajemen belum memberi sinyal untuk memenuhi keinginan pelatih berusia 20 tahun tersebut.

Sejauh ini, Jonathan Bauman adalah penyerang asal Argentina yang terang-terangan sangat diinginkan oleh mantan pelatih Johor Darul Takzim tersebut.

Namun, belum jelas siapa gelandang yang dimaksud sang pelatih di dalam pernyataan itu.

Sejak awal musim ini, Persib Bandung mendatangkan sejumlah pemain, termasuk tiga gelandang yakni Eka Ramdani, Oh In Kyun, dan Ghazali Siregar.

Editor : Fabianus Riyan Adhitama
Sumber : jabar.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X