Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar - Gol dari Tendangan Keras Hargianto Bawa Tuan Rumah Unggul di Babak Pertama

By Muhammad Robbani - Kamis, 17 Mei 2018 | 21:19 WIB
Muhammad Hargianto merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/2018).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Muhammad Hargianto merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Bhayangkara FC untuk sementara ungguli Mitra Kukar dengan skor 1-0 di babak pertama pada lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke-9.

Laga antara kedua tim digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Vendry Mofu mendapat kesempatan pertama melalui tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti yang masih lemah dan ditangkap dengan mudah oleh kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi pada menit keenam.

Nikola Komazez jadi pemain Bhayangkara kedua yang mencoba membuka angka lewat tendangan dari luar kotak penalti, kembali masih lemah pada menit ke-15.

Semenit berselang giliran Mitra Kukar yang mengancam lewat tendangan keras jarak jauh oleh Muhammad Bahtiar yang masih bisa ditangkap dengan baik oleh Awan Setho.

(Baca juga: Rian D'Masiv - Bukan Suporter Dadakan Persija Jakarta)

Tuan rumah hampir membuka keunggulan andai sundulan Jajang Mulyana dari jarak dekat setelah menerima umpan silang dari I Putu Gede tak ditepi Gerri Mandagi pada menit ke-24.


Suasana pertandingan laga Liga 1 pekan ke-9 Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Mitra Kukar membalas tiga menit berselang melalui peluang emas yang didapat Dedy Hartono lewat tendangan jarak dekatnya, Awan Setho masih terlalu tangguh untuk bisa dibobol.

Muhammad Hargianto membuka keunggulan Bhayangkara melalui tendangan bebas kerasnya pada menit ke-42, 1-0 untuk tuan rumah.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X