Pelatih Persija Jakarta Puji Kualitas Stadion Sultan Agung Bantul

By Adif Setiyoko - Kamis, 5 Juli 2018 | 17:01 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra bersama Maman Abdurrahman saat keonferensi pers jelang laga melawan PSM Makassar, Kamis (5/7/2018).
ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra bersama Maman Abdurrahman saat keonferensi pers jelang laga melawan PSM Makassar, Kamis (5/7/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra melontarkan pujiannya jelang laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 melawan PSM Makassar.

Laga ini berlangsung di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (6/7/2018) pukul 18.30 WIB.

Pelatih yang akrab disapa Teco juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak pengelola yang telah memberi izin Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai homebase sementara.

(Baca Juga: Tantang PSM Tanpa Marko Simic, Persija Tetap Tim Kuat)

Hal ini disampaikan Teco kepada wartawan termasuk BolaSport.com saat sesi jumpa pers sebelum laga di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Kamis (6/7/2018).

"Soal stadion kandang, di Jakarta ada beberapa stadion, seperti SUGBK, Stadion Patriot dan Stadion Pakansari. Tapi untuk saat ini, kami tak bisa menggunakan semuanya," ujar Teco

"Kami seharusnya berterima kasih pada teman-teman dari Bantul karena kami sudah diizinkan bermain di sini," katanya menambahkan.

Selain itu, pelatih asal Brasil ini juga melontarkan pujian soal fasilitas stadion.

(Baca Juga: Thailand dan Vietnam Menang, Timnas Indonesia Tergusur dari Singgasana Klasemen Piala AFF-19)

Menurut Teco, stadion tersebut memiliki kualitas rumput lapangan yang bagus.

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X