Berita Tewasnya Satu The Jak Mania: Rentetan Korban Rivalitas Persib-Persija sampai Surat Macan Kemayoran untuk Pemerintah

By Kautsar Restu Yuda - Senin, 24 September 2018 | 05:50 WIB
   Para pemain Persib dan Persija berkumpul di tengah lapangan pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Persib dan Persija berkumpul di tengah lapangan pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Sejumlah kabar populer soal tewasnya salah satu The Jak Mania, Haringga Sirla, BolaSport.com rangkum. Mulai dari rentetan korban rivalitas Persib-Persija hingga surat yang dilayangkan Persija ke pemerintah.

6. 7 Korban Harus Meregang Nyawa di Antara Rivalitas Persib Vs Persija


Suasana jelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Minggu (23/9/2018),(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Rivalitas antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta telah berulang kali menelan korban jiwa. Terkini, Haringga Sirla, seorang anggota kelompok suporter The Jak Mania harus meregang nyawa.

Haringga Sirla menjadi korban pengeroyokan pada pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakartapada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2018.

Koordinator Save Our Soccer, Akmal Marhali, melalui rilis pers, menyebut bahwa kematian suporter menjadi masalah serius di sepak bola Indonesia.

Baca Selengkapnya


5. Satu Suporter Persija Tewas, Begini Penjelasan Kapolrestabes Bandung


Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema.(Tribun Jabar)



Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X