Mario Gomez Berubah Pikiran dan Tetap Izinkan 2 Pemain Persib Ini Bela Timnas Indonesia

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:05 WIB
  Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada sesi latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada sesi latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta.

Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24 di Stadion Mandala Jayapura, Papua pada Senin (8/9/2018).

Sebelumnya pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan kalau dirinya melarang Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar membela timnas Indonesia.

Hal itu karena Persib sedang mengalami krisis pemain karena mendapatkan sanksi dari PSSI.

(Baca Juga: Jelang Hadapi Persib, Manajer Madura United Ucapkan Terimakasih kepada PSSI)

Namun dalam sesi latihan di Stadion Jalak Harupat pada Kamis (4/10/2018) sore, pelatih asal Argentina tersebut berubah pikiran dan tetap mengijinkan Febri dan Dendi ke timnas Indonesia.

Hal itu karena Gomez sangat menghormati Indonesia, dan merelakan mereka berdua untuk tidak membela Persib ketika menghadapi Madura United di Papua.

"Semua pemain di tim akan kami bawa. Tapi Febri dan Dedi mereka akan tetap pergi ke tim nasional karena saya pikir itu lebih baik. Saya respect tim nasional dan saya respect Indonesia jadi dia bisa pergi. Kami meninggalkan mereka (tidak dibawa ke Papua)," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Kemudian untuk Indra Mustafa yang saat ini menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19 Indonesia akan tetap dipanggil memperkuat Persib di Papua.

Wildan Ramdani yang saat ini memperkuat Persib U-19 juga akan diajak oleh Mario Gomez.



Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X