Persib Bandung Bantu Fabiano Beltrame Catatkan Rekor Baru di Format Kompetisi Liga 1

By Adif Setiyoko - Selasa, 9 Oktober 2018 | 21:50 WIB
  Bek Madura United, Fabiano Beltrame, saat tampil melawan Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Fabiano Beltrame, saat tampil melawan Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.

Bek asing Madura United, Fabiano Beltrame, patut berterima kasih kepada Persib Bandung. Pasalnya, satu gol yang ia cetak ke gawang Maung Bandung menjadi catatan manis sepanjang kariernya di Indonesia.

Fabiano Beltrame menjadi salah satu kunci kemenangan Madura United saat menjegal Persib pada laga pekan ke-24 Liga 1 musim 2018

Pada laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018), palang pintu asal Brasil tersebut ikut menyumbang satu gol saat timnya menang atas Maung Bandung dengan skor 2-1.

(Baca Juga: Pengakuan Kiper Persebaya saat Ditantang Oknum Aremania, Mulai dari Bau Minuman Keras hingga Pukulan)

Satu gol yang diciptakan Fabiano lahir lewat titik putih pada menit ke-27. Sedangkan satu gol lain diciptakan oleh Zah Rahan Krangar (59').

Adapun gol tunggal Maung Bandung lahir lewat tandukan Muchlis Hadi (49').

Dari catatan yang didapat BolaSport.com dari Labbola, tambahan satu gol ini membawa Fabiano mencatatkan diri sebagai pemain bertahan pertama yang menorehkan 2 digit gol di era Liga 1.

Sebelumnya, pada ajang Liga 1 musim 2017, bek berusia 36 tahun itu mencetak tiga gol bersama Laskar Sappe Kerrab.

(Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Ungkap Alasan Tak Panggil Boaz Solossa untuk Laga FIFA Matchday)



Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : twitter.com/labbola

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X