Stefano Cugurra Beberkan Modal Persija untuk Balas Kekalahan dari Madura United

By Irfa Ulwan - Kamis, 11 Oktober 2018 | 10:14 WIB
  Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).

 Bertandang ke markas Madura United, Persija Jakarta berhasrat membalas kekalahan pada putaran pertama lalu. Pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra, membeberkan beberapa modal timnya untuk memuaskan hasrat tersebut.

Laga Madura United kontra Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura pada Minggu (14/10/2018).

Bertandang ke markas Laskar Sape Kerrap, Macan Kemayoran ingin membayar lunas kekalahan 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 13 Mei 2018 silam.

Namun, hal itu tampaknya tidak semudah dengan apa yang dibayangkan.

Sebab, dalam beberapa pertandingan terakhir performa Madura United tengah bagus-bagusnya.

(Baca juga: Teco Ajak The Jak Mania Kerja Sama)

Terakhir, skuat besutan Gomes de Oliveira itu berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 dalam sebuah laga tandang di Stadion Batakan, Balikpapan.

Stefano Cugurra harus dapat berpikir lebih keras agar dapat meracik strategi yang dapat mengalahkan skema permainan dari Gomes.

Apalagi, kedua tim tersebut menerapkan pola permainan yang hampir serupa.

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X