Profesionalisme Nurhidayat, Anak Makassar yang Tega Membuat Peluang Juara PSM Mengecil

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 4 Desember 2018 | 09:56 WIB
 Ekspresi bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, pada laga pembuka Liga 1 musim 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, pada laga pembuka Liga 1 musim 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3/2018).

Pertandingan Bhayangkara FC melawan PSM Makassar pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018), sangat berarti bagi Nurhidayat

Pasalnya, Nurhidayat selaku bek Bhayangkara FC itu harus melawan ego lantaran ia merupakan anak Makassar dan harus menghadapi tim paling dibanggakan di Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

PSM Makassar sendiri datang ke Jakarta dengan keyakinan tinggi setelah pada pekan lalu menghancurkan Bali United dengan skor 4-0.

Namun, keinginan Pasukan Ramang mendapatkan tiga poin sirna usai laga semalam berakhir imbang tanpa gol selama 90 menit.

Tentu saja itu sangat merugikan bagi PSM Makassar karena tidak berhasil menggeser Persija Jakarta di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Menyisakan satu pertandingan lagi, PSM yang kini memiliki 58 poin harus tertinggal satu angka dari Persija.

(Baca Juga:Peluang Juara Liga 1 2018 Menipis, Pelatih PSM Sindir Laga Bali United Vs Persija Jakarta )

Pada sisi lain, Nurhidayat dimainkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, pada awal babak kedua untuk menggantikan Indra Kahfi.

Kapten timnas U-19 Indonesia itu terlihat bermain profesional meskipun lawan yang dihadapinya malam itu merupakan mantan timnya musim lalu.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X